Pidato Perpisahan SMAN 1 Pangkalan Bun 2011/2012

in , by nyakizza.blogspot.com, 11.33

Assalammualaikum Wr. Wb
Selamat pagi dan salam sejahtera

Yang Terhormat Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ktw. Barat
Yang Kami Hormati Bapak Ketua Komite SMAN 1 Pangkalan Bun
Yang Kami Hormati Ibu Kepala SMAN 1 Pangkalan Bun
Yang Kami Hormati Bapak/Ibu Dewan Guru dan Staf Tata Usaha SMAN 1 Pangkalan Bun
Yang Kami Hormati Bapak/Ibu Orang Tua Siswa siswi kelas XII serta para undangan
Dan teman-teman  yang saya sayangi

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Karena berkat rahmat dan hidayahNyalah kita semua dapat bekumpul di Aula ini dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi SMA Negeri 1 Pangkalan Bun tahun pelajaran 2011/2012…
Hadirin yang berbahagia,
Pada kesempatan ini saya selaku perwakilan dari siswa siswi kelas XII akan menyampaikan pesan kesan atau kata-kata perpisahan.
Bapak /Ibu guru yang saya hormati,
Kami merasa bangga karena kami telah mampu menempuh pendidikan selama kurang lebih 3 tahun di sekolah kita tercinta, SMA Negeri 1 Pangkalan Bun ini … Kami bangga mempunyai Bapak dan Ibu guru yang luar biasa hebat dan penuh kesabaran dalam mendidik kami. Kami menyadari  bahwa selama kami menjadi siswa bapak dan ibu, tentulah kami pernah, bahkan sering kali membuat bapak dan ibu menjadi kesal, kecewa, sedih maupun marah. Oleh karena itu kami menghaturkan permohonan maaf yang tulus dari hati bapak ibu guru atas kesalahan kami baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak disengaja …
Pada kesempatan ini pula, saya dan teman-teman berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu guru  serta ayah bunda yang telah mendidik kami menjadi siswa yang disiplin dan berprestasi.

Untuk teman-teman tercinta, selama kurang lebih 3 tahun lamanya kita bersama, tentunya ada rasa suka , maupun  duka yang datang menghampiri dalam menuntut ilmu di sekolah. Semua yang pernah kita lewati itu tak akan pernah terlupakan begitu saja. Karena seiring berjalannya waktu, hanya kenanganlah yang tersisa.  Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah kita jalin selama ini dapat bertahan selamanya….
Seperti pepatah mengatakan bahwa memang setiap pertemuan tidak ada yang abadi. Tapi saya percaya, seperti halnya pertemuan, perpisahan juga tidak ada yang abadi. Simpanlah setiap kenangan indah Masa SMA kita dalam hati kita semua ….
Akhir kata.. Selamat Berpisah teman !! selamat meraih apa yang kita cita-citakan kemarin.. semoga perpisahan ini menjadi kenangan indah selamanyaaaa  …..
Semoga Sekolah kita tercinta ini, SMA Negeri 1 Pangkalan Bun selalu Berjaya !

Sekian dari saya, mohon maaf apabila ada kata-kata saya yang mungkin kurang berkenan..
Akhirulkalam ... Wabillahitaufik wal hidayah… Wassalammualaikum Wr. Wb

SHARE 0 comments

Add your comment

© Alfizza Murdiyono · Designed by Sahabat Hosting